Lebarkan sayap usaha dengan kredit usaha



Tidak dipungkiri setiap wirausaha pasti membutuhkan modal dari kecil hingga besar. Dari pedagang kaki lima bahkan pabrik berskala besar. Dari omset yang ratusan ribu bahkan milyaran.

Bagi anda yang ber wiraswasta terpikirkan oleh anda untuk mengembangkan sayap usaha anda? pastinya anda mengatakan IYA. Dengan usaha yang sudah berjalan saat ini dan mendapatkan omset yang sudah anda perkirakan hasilnya, sudah saatnya anda mengembangkan sayap usaha anda.

Kemungkinan anda terbentur dengan modal untuk membuka cabang usaha anda, cobalah untuk menajukan kredit lunak di Perusahaan Jasa Keuangan yang ada disekitar anda.

Sebelum mengajukan pinjaman kredit usaha ada baiknya ada perkirakan rencana anggaran biaya yang dibutuhkan. Jangan memaksa rencana anggaran yang terlalu besar karena besar pula plafon kredit yang anda ajukan ini berdampak pula pada angsuran bulanan. Begitu juga dengan jangka waktu pinjaman, jangan terlalu lama anda mengajukan pinjaman kredit dengan alasan beban angsuran bulanan yang ringan, inipun akan menjebak anda. Karena jangka waktu yang terlalu lama akan berakibat pada beban hidup anda sendiri.

Janganlah takut dan ragu jika anda sudah mempunyai planning yang pasti. Sesuaikan kebutuhan modal dan kemampuan angsuran bulanan anda.

Modal yang telah anda dapatkan dari kredit, pergunakan sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Janganlah menggunakan modal tersebut untuk kebutuhan konsumtif karena ini akan menjebak anda sendiri.

Ingatlah, aguanan yang anda titipkan kepada Perusahaan Jasa Keungan adalah asset anda. Jangan sepelekan asset anda yang telah anda dapat dengan hasil keringat anda sendiri.

Isi Blog Yang Sering Dibaca

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner