Ada Beberapa Usaha Jasa Yang Kurang Diminati Kreditur


Banyaknya usaha jasa saat ini yang berkembang dimasyarakat. Ada berbagai macam usaha jasa seperti ; jasa kontrakan (kost), jasa penyewan alat-alat pesta, jasa pendidikan, jasa salon, jasa kreditan barang, jasa warnet dan masih banyak lagi.

Dibeberapa kalangan masyarakat ada yang mencoba untuk berwirausaha dibidang jasa tertentu, ini dikarenakan beberapa faktor seperti peneruskan usaha warisan orang tua atau keahlian tertentu yang dimilikinya. Tidak lepas dari hal tersebut membuat calon debitur ingin mencoba mengembangkan usahanya dari suntikan dana kreditur namun terbentur adanya jenis usaha yang kurang diminati kreditur.

Ada beberapa usaha jasa yang kurang diminati kreditur. Ini dikarenakan usaha jasa tersebut hanya dibutuhkan oleh kalangan masyarakat tertentu. Contohnya ;

1. Jasa pendidikan untuk kalangan professional, karena tidak semua kalangan masyarakat membutuhkan jasa tersebut.

2. Jasa renovasi rumah, karena tidak setiap rumah membutuhkan renovasi rumah apalagi letak lokasi usaha jauh dari pemukiman penduduk (seperti komplek perumahan).

3. Jasa jual beli rumah karena masyarakat pada umumnya ingin membeli rumah langsung kepada pemilik atau developer.

4. Jasa pijat tradisional, karena dikalangan masyarakat usaha tersebut masih dikatakatan tabu sehingga beberapa kreditur enggan untuk membiayai usaha tersebut.

Bagi calon debitur tentunya akan menyulitkan untuk mengembangkan usahanya dikarenakan fatkor tersebut Namun ada beberapa kreditur yang dapat membiayai usaha tersebut tentunya dengan segala resiko yang sudah diantisipasi sebelumnya.

Isi Blog Yang Sering Dibaca

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner